Selamat hari Kartini

Habis gelap Terbitlah Terang.

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa. Jika kamu memang berharga dimata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari sesorang yang lebih baik darimu. 

Terkadang kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu. 

Mati satu tumbuh seribu. Kartini memang sudah tiada, namun semgat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para kartini muda. 

Kami kaum putri punya jalan terang gapai mimpi hingga sederajat laki-laki berkat perjuangan ibu kartini. niatnya yang baik membela kaum putri membuat namanya wangi menebar harum sejati.

Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya. kamulah yang membiarkannya datang. 

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, Tapi satu-satunya hal yang benar dapat menjatuhklanmu adalah sikapmu sendiri. 

Jangan biarkan kegelapan kembali datang jangan biarkan kaum wanita kembali diperlakukan semena-mena. 

Karena kami yakin pengaruh pendidikan besar bagi para wanita, agra wanita lebih cakap melakukan kewajibannya yang diserahkan alam sendiri ke dalam tanganyamenjadi ibu pendidikan manusia yang pertama-tama. 

Agama memang menjauhkan kita dari dosa,  tapi berapa banyak dosa yang kita lakukan atas nama agama? 

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai. mereka hanya berhenti saling menyakiti.

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang.

Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. tiada mendendam, itulah bahagia. 

Pekerjaan paling Mulia di dunia ialah Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Kerjanya multi disiplin ilmu, jam kerjanya tidak menentu, semuanya dilakukan tulus tanpa menggerutu, tidak digajipun tetap setuju. Maka itulah Tuhan meletakkan Surga ditelapak kaki Ibu.

Selamat hari Kartini.

Video dibuat oleh anak-anak siswi kelas X-MM1 :

  • Ni Luh Gede Annatasya Amadea
  • Hanna Citra Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.